News Detail

Bersihkan Kasur di Maison Et Concept Bikin Tidur Nyaman

Senin, 12 Agustus 2019 09:42
Tribun Family card
Karyawan Maison Et Concept sedang membersihkan kasur dengan metode vakum beberapa waktu lalu. Member TFC berkesempatan mendapatkan voucher senilai Rp 100 ribu sekali dalam sebulan (Tribun Medan/HO) 
MEDAN.TRIBUNNEWS.com - Kebiasaan menjemur kasur sudah jarang dilakukan orang. Hal ini sering dianggap spele, padahal kasur yang jarang dibersihkan menyimpan banyak bibit-bibit penyakit.
 
Tidak punya banyak waktu menjadi salah satu alasan yang membuat orang jarang menjemur kasurnya. Namun dengan kemajuan teknologi, kini anda bisa membersihkan kasur tanpa harus repot mengangkatnya keluar ruamah. 
 
Maison Et Concept menyediakan layanan pembersihan matras atau tempat tidur. Manager Maison Et Concept, Rudy mengatakan pembersihan matras di tempat ini menggunakan vakum.
 
"Kalau zaman dulu kan matras dibawa keluar rumah lalu digepuk, tapi sekarang kan matras makin berat dan orang juga jadi malas untuk membawa keluar. Namun coba bayangin berapa lama matras itu enggak dibersihkan, matras itu pasti sudah sangat kotor," kata Rudy, Sabtu (13/7/2019)
 
Ia mengatakan, masalah kebersihan kasur ini masih sering dianggap spele. Tapi begitu dibersihkan dan dilihat hasilnya, konsumen bisa melihat sekotor apa matras mereka
 
Rudy menambahkan mesin yang digunakan untuk vakum matras ini berbeda dengan vakum biasa. Mesin ini daya hisapnya lebih besar sehingga bisa membersihkan debu yang menempel di kasur. 
 
"Untuk mendapatkan layanan ini bisa datang dulu untuk reservasi minimal satu hari atau dua hari. Nanti silakan berikan alamatnya, karyawan kita akan ke rumah konsumen," katanya. 
 
Dalam pembersihan matras ini, satu matras bisa memakan waktu setengah jam. Jika sudah selesai konsumen bisa melihat langsung debu hasil pembersihan ini.
 
Maison Et Concept berlokasi di Jalan Ringroad Gagak Hitam Komplek OCBC nomor B64. Harga untuk membersihkan matras ini bervariasi mulai dari Rp 100 ribu dan tergantung pada ukuran matras.
 
Sediakan Beragam Furniture
 
Selain pembersihan matras, Maison Et Concept juga menyediakan beragam furniture berdesain modren klasik. Di tempat ini anda bisa menemukan beragam furniture unik dengan model terbaru. 
 
"Kita ambil barang dari Jakarta. Bahan dasarnya kayu asli seperti kayu nyatoh dan kayu mahoni. Kayu ini dipadukan dengan kain," ujar Rudy. 
 
Rudy menuturkan jika dulu orang menyukai desain klasik atau minimalis, barang-barang di Maison Et Concept ada diantara kedua desain itu atau bisa disebut american classic.
 
"Bentuknya juga beragam. Kita selalu update modelnya. Setiap tahun pasti ada yang baru," tambah Rudy. 
 
Untuk harga yang ditawarkan beragam yakni mulai dari Rp 3 juta hingga belasan juta rupiah.
 
Gratis Voucher Rp 100 ribu
 
Bagi member Tribun Family Card (TFC) Premium yang ingin mencoba layanan membersihkan kasur ini, anda berkesempatan mendapatkan voucher senilai Rp 100 ribu sekali dalam sebulan.
 
"Untuk mendapatkan voucher ini cukup datang ke Maison Et Concept, tunjukkan kartu TFC nya lalu kita atur janji untuk jadwal pembersihan kasurnya," ujar Rudy.
 
Cukup membayar Rp 700ribu, anda sudah bisa menjadi member TFC Premium selama setahun. Anda bisa mendapatkan promo-promo menarik dari merchant yang bekerjasama seperti Maison Et Concept ini dan puluhan merchant lainnya. 
 
Tribun Family Card Premium merupakan program untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia Tribun Group di seluruh Indonesia dan juga merupakan wujud penghargaan kepada pelanggan dari segmen premium.
 
Kartu member TFC merupakan kartu member premium, bagi pelanggan koran Tribun Group di seluruh Indonesia. Jadi cukup satu kartu member bisa digunakan di seluruh Indonesia
 
Kartu ini berlaku hanya satu tahun, jika ingin memperpanjang harus berlangganan koran lagi selama satu tahun dan seterusnya. (cr18)
Penulis: Tribun Medan
Editor: Administrator
NEWS POPULER