News Detail

Mencicipi Kelezatan Nuget Pisang, Ada Sensasi di Tiap Gigitan

Senin, 16 Desember 2019 09:04
Tribun Family card
Member TFC Gratis Pisang Nuget di De King bananas 

 

KAMU penyuka aneka makanan berbahan baku pisang? Datang saja ke de King Bananas, di Lingkungan III Malalayang Dua, Kecamatan Malalayang, Manado, Sulawesi Utara.

Di tempat ini aneka menu cemilan Nuget Pisang tersedia dan akan memanjakan lidah anda. De King Bananas mengolah pisang menjadi penganan yang memiliki cita rasa khas pisang nuget. Apalagi ditambah beberapa varian toping yang menambah kemewahan rasa di tiap gigitannya.

dr Novie Rampengan adalah pemilik De King Bananas. Ia menjelaskan bagaimana ia memilih bisnis Nuget Pisang yang digemari kaum Milenial saat ini.

"Nuget Pisang, bahan dasarnya pisang, yang kulitnya dibungkus dengan olahan khas kami, yang dicelupkan di tepung yang jika digoreng menghasilkan nuget yang kriuk," ujarnya.

Banyak varian toping yang bisa dipilih untuk setiap pesanan Nuget Pisang ini, sesuai pilihan pemesan.

Ada berbagai pilihan toping, coklat, coklat putih, strawbey, keju, Nutela, Ovaltin, Silverqueen, Tobleron, Gula Merah, Astor Koko krunch, Milo, Orea dan bahkan ada sambal ikan.

Ada juga campuran toping lainnya seperti wafer, Almond, Skipy dan Kitkat.

Namun jika anda lebih suka rasa tanpa toping, bisa mencoba varian original, yang hanya ditambahkan bumbu di atasnya.

Tapi jika Anda tidak mau ribet memikirkan toping apa yang enak dicampurkan, De Bananas King, menyiapkan refrensinya Ada Choco Almond Kitkat Greentea, White Choco Cheese, Choco Cheese, Choco Oreo Milo, White Choco Krunch, Ada juga, Choco Oreo Cheese, Nutella Silverqueen, Choco Skippy Almond, Toblerin Choco Almond, Ovomaltine Choco Silverqueen.

dr Novie Rampengan mengatakan, yang paling banyak dipesan oleh penikmat Nuget Pisang adalah Varian Choco Cheese.

Lanjutnya, usaha ini sudah setahun berjalan, dan pemasarannya lewat online dan Tribun Manado serta dari mulut ke mulut."Atau para pengguna jasa ojek online juga bisa memesan melalui Gofood dan Grabfood," ujarnya. (tribunmanado)

Penulis: Tribun Manado
Editor: Administrator
NEWS POPULER