News Detail

FAZ COIN LOUNDRY BERI DISKON 20% BAGI MEMBER TFC PREMIUM

Selasa, 14 Januari 2020 08:28
Tribun Family card
Faz Coin Laoundry Jln T Iskandar Lamteh Kota Banda Aceh, siap menerima jasa loundry dan Pendaftaran member Baru. 

* Juga Layani Pendaftaran Member Baru TFC Premium

BANDA ACEH - Merchant Tribun Family Card (TFC) Premium kini bertambah lagi dengan hadirnya Faz Coin Laundry yang memberikan diskon 20 persen kepada member TFC. Diskon tersebut diperuntukkan bagi laundry jenis cucian pakaian seharihari baik sistem self service maupun drop of (dikerjakan oleh pihak laundry).

 

Dengan bergabungnya Faz Coin Laundry sebagai merchant TFF Premium ini, maka pelanggan setia Serambi Indonesia bisa menikmati diskon mencuci pakaian. Merchant baru ini hadir dengan mesin cuci sistem operasioanal mengunakan coin.  "Laundry koin menjadikan pelanggan mandiri dan tak perlu khawatir akan pakaian yang tertukar dengan pelanggan lain.

Sebab, laundry koin menerapkan sistem pencucian  satu mesin satu pelanggan, Laundry koin juga dapat memangkas waktu mencuci dan pekerjaan laundry. Hanya butuh waktu 30 menit untuk mencuci tujuh kilogram (kg) cucian hingga kering " jelas Owner Faz Coin Laundry, Reza Ferdian, kepada Serambi, Senin (13/1/2020).

 

Disebutkan, Faz Coin Laundry berlokasi di Jalan T Iskandar, Lamteh, Banda Aceh. "Dari segi lokasi, laundry ini terletak di tempat strategis dan dengan perkembangan pemukiman perumahan yang padat," timpal Reza.

 

PIC Tribun Family Card Harian Serambi Indonesia, Syaiful Bahri menambahkan, bagi member Tribun Family Card sudah bisa menikmati fasilitas diskon di Faz Coin Laundry sejak Januari ini. Bagi masyarakat yang ingin menikmati  fasilitas diskon silahkan bergabung sebagai member TFC.

Di samping memberikan fasilitas diskon, sebut Syaiful,Faz Coin Laundry  juga menerima pendaftaran member baru Tribun family Card Premium. "Pendaftaran dapat juga menghubungi bagin Sirkulasi Harian  Serambi Indonesia melalui 0645- 637350. Untuk melihat fasilitasnya, download aplikasi Tribun Familycard di App store atau Playstore," demikian Syaiful Bahri. (jal)

Penulis: Serambi Indonesia
Editor: Administrator