News Detail

Duke Barberia Gabung Sebagai Merchant TFC Premium

Jumat, 28 Februari 2020 16:37
Tribun Family card
Foto Bersama seusai menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) anatar Duke Barberia dan Tribun Family Card (TFC) Premium, pada Kamis (27/2/2020).  
PONTIANAK - Kini Duke Barberia telah resmi bergabung sebagai merchant Tribun Family Card (TFC) Premium, setelah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk pertama kalinya, pada Kamis (27/2/2020).
 
Bertempat di Duke Barberia, yang terletak di jalan Reformasi, Kota Pontianak, nota kesepahaman itupun dilakukan, yang diteken oleh kedua Owner Duke Barberia yakni David Aprianto dan Desi Angelia, dengan General Manager Business Tribun Pontianak, Julia Lorrains.
 
Dalam kesempatan itupun General Manager Business Tribun Pontianak, Julia Lorrains mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Duke Barberia atas kepercayaannya telah bergabung sebagai merchant TFC Premium.
 
"Saya mewakili Tribun Pontianak mengucapkan terima kasih kepada Duke Barberia atas bergabungnya sebagai merchant TFC premium,"
 
Julia pun berharap dengan kerjasama ini, dapat memberikan dampak yang positif bagi Duke Barberia.
 
"Selamat menikmati bagi member Tribun Family Card Premium di Duke Barberia," ucap dia.
 
Dengan bergabungnya Duke Barberia sebagai merchant TFC Premium itupun, banyak benefit menarik tentunya yang dapat dinikmati oleh member kartu TFC Premium.
 
Satu diantara Owner Duke Barberia, Desi Angelia menjelaskan bahwa, dengan penggunaan kartu TFC Premium itu, maka pengguna akan mendapatkan gratis potong rambut sebanyak enam kali dalam satu tahun.
Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator