News Detail

TFC PREMIUM: Cambridge Hotel Medan Tawarkan Berbagai Promo Menarik

Senin, 7 September 2020 21:55
Tribun Family card
CAMBRIDGE Hotel Medan yang berada di Jalan S. Parman No.217, Petisah Tengah, Medan. Hotel ini memberikan berbagai promo menarik yang layak Anda nikmati.  

TRI BUN-MEDAN.COM, MEDAN - Bagi Anda yang sedang ingin merasakan sensasi menginap di hotel berbintang, Cambridge Hotel Medan bisa menjadi pilihan yang tepat.

Pasalnya hotel yang berada di Jalan S. Parman No.217, Petisah Tengah, Medan ini memberikan berbagai promo menarik yang layak Anda nikmati.

Public Relation Executive Cambridge Hotel Medan, Tinera Siburian mengatakan, pihaknya menawarkan promo menarik yakni September Ceria Lunch Buffet. Satu menu pilihan hidangan khas adalah Roasted Beef Tenderloin.


"Promo ini hanya tersedia pada hari Jumat dan Sabtu pada pukul 12.00 hingga 15.00 WIB untuk harga untuk buffet ini di Rp 88.888 nett per orang. Segmentasi kita untuk orang kantor dan untuk ibu-ibu arisan," ucap Tinera.

Selain itu, hotel ini juga menawarkan In Room Private Dinner untuk masyarakat yang ingin menikmati suasana makan malam yang berbeda.

Tamu akan menikmati makan malamnya di dalam kamar hotel.

"In Room Private adalah promo dengan konsep menghindari keramaian. Jadi suasananya akan lebih privat karena memang kamarnya kita set sedemikian rupa menjadi ruang makan. Jadi dalam kamar tidak akan ada lagi tempat tidur, benar-benar seperti ruang makan," ucapnya.

Dikatakannya, promo In Room Private Dinner ini ditawarkan menjadi tiga pilihan paket yakni paket untuk dua orang diharga Rp468 ribu, paket untuk empat orang senilai Rp668 ribu dan paket untuk delapan orang diharga Rp 968 ribu. Tamu bisa menikmati pilihan menu asian atau western untuk menikmati makan malam dengan keluarga atau kerabat

Fasilitas Lengkap dan Dekat Dengan Pusat Oleh-Oleh

Cambridge Hotel Medan yang sebelumnya dikenal sebagai Grand Swiss-Belhotel Medan ini memiliki konsep hotel gaya hidup modern yang terdiri dari 242 kamar, terletak di kawasan pusat bisnis di Kota Medan, Sumatera Utara.

Hotel ini berada di area Cambridge City Square yang menyatu dengan Cambridge Mall dan kondominium mewah yang dapat melengkapi pengalaman dan memenuhi kebutuhan Anda.

"Cambridge Hotel ini memiliki 242 kamar, ada tujuh tipe kamar mulai Deluxe, Superior Deluxe, Executive Deluxe, Executive Superior Deluxe, Junior Suite, Suite, dan Presidential Suite. Hotel kita ini juga memiliki lima food and beverage outlet dan enam meeting room," ujar Public Relation Executive Cambridge Hotel Medan, Tinera Siburian.

Diakuinya, keunggulan hotel ini diantaranya lokasi hotel yang strategis berada di tengah kota, hotel ini tergabung dengan mal (Cambridge Mall) dan dekat dengan pusat oleh-oleh berupa Bika Ambon. Selain itu, hotel ini juga memiliki parkir yang luas.

"Fasilitas hotel kita ini lengkap, kita punya satu restoran tertinggi di Kota Medan berada di lantai 27," ucapnya.

Menjadi satu hotel bintang lima di Kota Medan, kata Tinera, pelayanan menjadi hal utama yang sangat diunggulkan hotel ini. Tujuannya agar tamu merasa nyaman saat menginap di Cambridge Hotel Medan. "Hal yang sangat kami tekankan adalah pelayanan yang juga didukung dengan fasilitas yang lengkap," ucapnya.

Di sisi lain, Tinera menjelaskan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19, pihaknya melaksanakan protokol kesehatan antara lain melakukan pengecekan suhu tubuh kepada para karyawan hotel dan tamu hotel. Kamar, meeting room sebelum dan sesudah digunakan terlebih dahulu disemprotkan desinfektan agar ruangan tetap steril.

"Kita tetap laksanakan protokol kesehatan, para staf juga menggunakan masker, sarung tangan, dan membawa hand sanitizer. Untuk tamu juga wajib menggunakan masker saat masuk area hotel ini, dan suhu tubuh juga kita periksa," katanya.

Diakuinya, untuk fasilitas gym, pool, dan spa yang berada di lantai tujuh saat ini karena adanya pandemi ditutup sementara.

"Di saat pandemi ini untuk kapasitas tamu di restoran juga kita kurangi sebanyak 50 persen, karena jarak meja juga sudah kita atur," ungkapnya.

Ia mengatakan untuk massage therapy juga menerapkan protokol kesehatan. Layanan ini buka pada Hari Jumat hingga Minggu pada pukul 12.00 hingga 21.00 WIB. "Tamu juga bisa langsung pesan massage therapy juga di kamar," ucapnya. 

Member TFC Premium Dapat Satu Whole Cake

Para member Tribun Family Card (TFC) bisa mendapatkan beragam pilihan menarik di Cambridge Hotel Medan ini.

Public Relation Executive Cambridge Hotel Medan, Tinera Siburian mengatakan para member TFC bisa mendapatkan free kopi satu gelas dan satu sliced cake di Rendezvous Lobby Lounge. Selama satu periode kartu TFC Premium, member juga bisa mendapatkan satu whole cake di The Baked Pastry.

"Para member TFC juga bisa gratis massage therapy selama 60 menit (sekali setahun)," ujar Tinera.

Tribun Family Card Premium merupakan program untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia Tribun Group di seluruh Indonesia dan juga merupakan wujud penghargaan kepada pelanggan dari segmen premium.

Kartu member TFC merupakan kartu member premium, bagi pelanggan koran Tribun Group di seluruh Indonesia. Jadi cukup satu kartu member bisa digunakan di seluruh Indonesia.

Cara untuk menjadi member TFC cukup mudah yaitu hanya dengan Rp 700 ribu setahun bisa mendapatkan promo-promo menarik dari merchant yang bekerjasama seperti di Cambridge Hotel Medan dan beberapa merchant lainnya.

Kartu ini berlaku hanya satu tahun, jika ingin memperpanjang harus berlangganan koran lagi selama satu tahun dan seterusnya. Informasi lebih lanjut tentang TFC, Anda bisa menghubungi nomor 08116249900 atau Install Aplikasi Tribun Family Card melalui smartphone. (nat/tri bun-medan.com)

 

Penulis: Tribun Medan
Editor: Administrator
NEWS POPULER