News Detail

TFC PREMIUM: National Coffee, Tempat Ngopi Semua Kalangan di Kota Medan

Sabtu, 26 September 2020 07:09
Tribun Family card
Suasana National Coffee yang berlokasi di Jalan Setia Budi Pasar 1 No. 74A Kota Medan. 

TRI BUN-MEDAN.COM, MEDAN - Destinasi tempat ngopi semakin berkembang pesat di Kota Medan.

National Coffee bisa jadi satu alternatif pilihan tempat buat ngopi yang wajib dikunjungi semua kalangan.

Owner National Coffee, Chairauli Primanti atau kerab disapa Ima mengatakan, National coffee menyediakan beragam jenis minuman kopi dan teh serta beragam makanan. Untuk bahan baku kopinya sendiri diambil dari para petani di berbagai daerah di Sumatera Utara dan Aceh.

"Biji kopi langsung kita peroleh dari para petani bukan dari tengkulak. Biji kopi kita ini berasal dari berbagai daerah di Sumatera Utara dan Aceh, antara lain Tarutung, Sibolga, Aceh," ujar Ima.

Ia menjelaskan untuk harga minuman dan makanan di tempat ini juga cukup terjangkau.

Meskipun begitu, pihaknya juga menyediakan promo menarik untuk pelajar dan karyawan.

"Harga minuman dan makanan kita itu standar. Kita juga menyediakan paket pelajar dan paket karyawan. Misalnya paket pelajar itu makan dan minum hanya Rp 13 ribu," ungkapnya.

Diakui Ima, pihaknya membidik target pasar semua kalangan. National Coffee yang berlokasi di Jalan Setia Budi Pasar 1 No. 74A Kota Medan ini menyediakan tempat yang nyaman, televisi, wifi, dan musala.

Dalam sekali kunjungan tempat ini mampu menampung lebih kurang 100 orang.

"Kapasitas ruangan lebih kurang 100 orang bisa, sebab di lantai dua juga bisa diisi tapi kalau misalnya ada event baru kita buka, sesuai permintaan konsumen bisa untuk acara ulang tahun, arisan dan sebagainya," ujarnya.

Para member Tribun Family Card (TFC) bisa mendapat minuman kopi gratis di National Coffee ini.

Owner National Coffee, Chairauli Primanti atau kerab disapa Ima mengatakan para member TFC bisa mendapatkan gratis Kopi Sanger sebanyak empat kali dalam sebulan.

"Untuk member TFC kita sediakan gratis Kopi Sanger sebanyak empat kali dalam sebulan. Selain itu kita juga memberikan diskon sebesar 15 persen dengan minimal belanja Rp 50 ribu," ujar Ima.

Tribun Family Card Premium merupakan program untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia Tribun Group di seluruh Indonesia dan juga merupakan wujud penghargaan kepada pelanggan dari segmen premium.

Kartu member TFC merupakan kartu member premium, bagi pelanggan koran Tribun Group di seluruh Indonesia. Jadi cukup satu kartu member bisa digunakan di seluruh Indonesia.

Para member TFC bisa mendapatkan promo-promo menarik dari merchant yang bekerjasama seperti di National Coffee dan beberapa merchant lainnya. Kartu ini berlaku hanya satu tahun, jika ingin memperpanjang harus berlangganan koran lagi selama satu tahun dan seterusnya.

Selain itu, guna menyambut HUT Tribun Medan ke-10, berlangganan Koran Tribun Medan selama satu tahun, Anda cukup bayar Rp 500 ribu dan dapat bergabung menjadi member TFC. Promo ini berlaku sampai akhir September 2020.

Informasi lebih lanjut tentang TFC, Anda bisa menghubungi nomor 08116249900 atau Install Aplikasi Tribun Family Card melalui smartphone.

(nat/tribun-medan.com)

Penulis: Tribun Medan
Editor: Administrator
NEWS POPULER