News Detail

TFC PREMIUM: Masbrow Cafe Sajikan Kopi Toraja, Tersedia Berbagai Promo Menarik

Selasa, 13 Oktober 2020 00:45
Tribun Family card
SUASANA Masbrow Cafe yang berlokasi di Jalan Asrama No. 25 A dan B Medan Helvetia. 
TRI BUN-MEDAN.COM, MEDAN - Kopi Toraja adalah satu jenis kopi terbaik dari Indonesia yang sudah dikenal di pasar internasional.
 
Bagi Anda yang ingin menikmati Kopi Toraja ini bisa memesannya di Masbrow Cafe.
Manajer Masbrow Cafe, Rudolf mengatakan pihaknya menyediakan  produk baru, Kopi Toraja Arabica yang dicampur dengan susu segar dan gula aren. Kopi panas dibanderol Rp 15 ribu dan kopi dingin senilai Rp 20 ribu.
 
"Kopi Toraja, kopi lokal Sulawesi. Rasa kopi ini beda dengan kopi Sumatera, asam kopinya berbeda, dan lebih wangi. Dengan menghadirkan Kopi Toraja ini kita ingin mengenalkan sesuatu yang baru kepada konsumen," ujar Rudolf.
 
Tak hanya Kopi Toraja, Masbrow Cafe ini juga menyediakan beragam pilihan minuman diantaranya Kopi Durian Bubble, Masbrow Bubble, Mocha Sanger Bubble, Taro Bubble, Chocolate Bubble, Leycee Bubble dan sebagainya.
 
"Untuk minuman bubble, Kopi Durian Bubble jadi minuman favorit. Kita berani kombinasikan kopi dan durian, ada tekniknya jadi tidak terlalu kental," ujarnya.
 
Minuman bubble ini dibanderol Rp 15 ribu per satu minuman. Namun saat ini pihaknya sedang menyediakan promo minuman bubble. Konsumen yang membeli tiga minuman bubble, cukup membayar Rp 30 ribu, dan bila memesan tujuh minuman maka hanya membayar Rp 65 ribu.
 
Selain itu, kata Rudolf, pihaknya berencana menghadirkan makanan ringan dengan bubble, misalnya roti dengan bubble, pancake dengan bubble dan lainnya.
 
Ia menjelaskan menu makanan terbaru di cafe ini antar lain Dimsum, Indomie Ayam Geprek, dan Indomie atau Nasi Goreng Gila dan Indomie atau Nasi Goreng Mozarella.
 
Satu porsi Dimsum diisi tiga dimsum dengan harga Rp 15 ribu, Nasi atau Indomie Goreng Gila memiliki level pedas satu sampai lima level. Makanan ini diisi dengan sosis sapi, telur dan bakso sapi dan dimasak dengan bumbu, harganya Rp 29 ribu dan Nasi atau Indomie Goreng Mozarella dibanderol Rp 31 ribu.
 
Ia berharap Masbrow Cafe bisa bersaing dan terus berinovasi, makanan di Masbrow Cafe semakin disukai konsumen dan cafe ini semakin dikenal masyarakat.
 
"Kita menjangkau semua kalangan, mau milenial, menengah ke atas, kawula muda dan kawula tua," ujarnya.
 
Untuk informasi lebih lanjut terkait Masbrow Cafe dapat menghubungi nomor 081369268483 dan Instragram @masbrowcofekuppie.
 
Member TFC Dapat Gratis Kentang Goreng
 
BAGI Anda pemegang kartu Tribun Family Card (TFC) Premium saat mengunjungi Masbrow Cafe, Anda bisa mendapatkan gratis paket kentang goreng dan teh manis. Paket ini bisa didapatkan sekali dalam sehari.
 
Tribun Family Card Premium merupakan program untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia Tri bun Group di seluruh Indonesia dan juga merupakan wujud penghargaan kepada pelanggan dari segmen premium.
 
Kartu member TFC merupakan kartu member premium, bagi pelanggan koran Tribun Group di seluruh Indonesia. Jadi cukup satu kartu member bisa digunakan di seluruh Indonesia.
 
Para member TFC bisa mendapatkan promo-promo menarik dari merchant yang bekerjasama seperti di Masbrow Cafe dan beberapa merchant lainnya. Kartu ini berlaku hanya satu tahun, jika ingin memperpanjang harus berlangganan koran lagi selama satu tahun dan seterusnya.
 
Selain itu, guna menyambut HUT Tribun Medan ke-10, berlangganan Koran Tribun Medan selama satu tahun, Anda cukup bayar Rp 500 ribu dan dapat bergabung menjadi member TFC. Promo ini berlaku sampai akhir September 2020.
 
Informasi lebih lanjut tentang TFC, Anda bisa menghubungi nomor 08116249900 atau Install Aplikasi Tribun Family Card melalui smartphone. (nat/tri bun-medan.com)
 
Penulis: Tribun Medan
Editor: Administrator