News Detail

Sensasi berenang sembari menikmati aneka kuliner

Rabu, 3 Maret 2021 18:40
Tribun Family card
Kolam renang Grand Permatahari & Convention Center, Blang Oi Kota Banda Aceh 

BANDA ACEH - Tak bisa dipungkiri, berenang memang merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan, nah, jika ingin berenang sepuasnya di hotel berbintang sambil menikmati aneka menu makanan yang tersedia, bisa di coba di Grand Permatahati & Convention Center yang beralamat dijalan  Sultan Iskandar Muda No.17, Gampng Blang Oi, kota Banda Aceh, Hotel dengan konsep simple, unique, friendly ini merupakan Hotel yang berlabel Syariah di Sumatera oleh Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia.

 

Budi Hendrawan selaku operasional manager Permata Hati & Convention Center menuturkan hotel ini memiliki  swimming pool dengan  air sesuai dengan standar kolam renang sehingga sangat  nyaman bagi anda dan keluarga.

 

"Tempat ini terbuka setiap hari untuk umum, mulai pukul 08.00 hingga pukul 18.00 WIB, kolam dengan dua ukuran bagi anak anak dan orang dewasa,  "Mari nikmati waktu anda bersama keluarga di sini, seraya menikmati aneka hidangan masakan dan minuman kami," tuturnya.

 

Pihak Hotel menjamin keamanan serta kenyamanan customer ketika berada di hotel, Sebelum memasuki area hotel, harus melalui pemeriksaan suhu "Kami juga menyediakan hand sanitaizer di beberapa titik hotel. Sehingga benar-benar terjaga keamanannya.

 

Member TFC Gratis Renang dan Lemon Tea

Member Tribun Family Card (TFC) Premium, bisa memanfaatkan tawaran menarik dari  Grand Permatahati & Convention Center ini fasilitas gratis berenang satu bulan sekali untuk satu orang plus suguhan ice lemon tea.

 

PIC Tribun Family Card Serambi Indonesia menjelaskan kerjasama sebagai merchant tribun fasmily card ini tertuang dalam surat perjanjian kerja sama nomor 01/MoU-TFC/Premium/III/2021, fasilitas ini dapat digunakan oleh member terhitung periode bulan Maret hingga Desember 2021.

 

Fasilitas ini tak hanya dapat dinikmati  pemilik kartu, akan tetapi dapat juga digunakan oleh anggota keluarga pemilik  TFC ini dengan dengan kuota pemakaian satu bulan sekali   “ Caranya cukup dengan memperlihatkan kartu Tribun Family Card  yang ada dalam aplikasi android, kepada resepsionis hotel 

 

Bagi  member yang masa aktif kartunya akan berakhir agar segera memperbaharui melalui Bagian Sirkulasi Serambi Indonesia atau melalui whatsApp (WA) di nomor 08126996255,”, pungkas Syaiful Bahri. (*)

 

Penulis: Serambi Indonesia
Editor: Administrator
NEWS POPULER